Pemain UEFA Conference League Direkrut Persib Bandung

Pemain UEFA Conference League Direkrut Persib Bandung

Persib Bandung resmi mendatangkan bek asing anyar untuk menggantikan Alberto Rodriguez. Dia adalah Mateo Kocijan yang punya pengalaman tampil di Kualifikasi UEFA Conference League.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, pemain kelahiran Koprivnica, 27 Maret 1995 tersebut bersepakat menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib Bandung selama satu tahun.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menjelaskan, perekrutan Kocijan merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan.

“Pelatih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Pilihan dan rekomendasi yang disampaikan pelatih adalah Mateo Kocijan,” ungkap Adhit.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Kocijan tercatat sebagai pemain klub Superliga Albania, FK Partizani pada musim 2023/2024. Klub lain yang pernah dibelanya di Kroasia antara lain Slaven Belupo Koprivnica dan NK Borac Imbriovec.

Sementara itu, mengenai kepergian Alberto Rodriguez, Adhit menyiratkan jika bek tangguh asal Spanyol itu enggan memperpanjang masa bakti bersama Persib Bandung dan memilih jalan yang lain.

Meskipun begitu, Adhit mengakui bahwa Alberto Rodriguez telah memberikan kesan positif selama musim 2023/24 membela Persib Bandung dan mampu menjadi juara.

“Kebersamaan singkat yang benar-benar sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi besarnya memperkokoh lini pertahanan Persib hingga bisa menjadi juara pada musim lalu. Hatur nuhun atas kerja keras dan dedikasinya selama memperkuat Persib. Tetap sukses bersama klub barunya,” pungkas Adhit.

Profil Alberto Rodriguez

Alberto Rodriguez mempunyai nama lengkap Alberto Rodriguez Martin. Dia merupakan pemain sepak bola profesional kelahiran 31 Desember 1992 di Las Palmas, Spanyol.

Alberto berkarier di sepak bola sejak kecil dan banyak bermain untuk beberapa tim di Spanyol.

Alberto pernah bermain untuk tim junior di Universidad de Las Palmas FC dan Arucas ketika usianya masih dini. Dia bermain secara profesional pada musim 2011/2012 ketika promosi dari tim usia muda di Arucas.

Pada musim 2016-2017, Alberto bergabung dengan Villarrubia dan sepakat untuk bermain bersama UD Tamaraceite di Tercera Division RFEF. Ia pun bertahan bersama Tamaraceite dan bermain beberapa pertandingan dari tahun ke tahun.

Pada 2021, Alberto bergabung dengan klub kasta kedua liga Spanyol CD Lugo dan kariernya semakin menanjak. Meskipun bukan menjadi pilihan utama, ia telah bermain selama 15 pertandingan selama musim 2021-2022.

Saat ini, timnya tengah terdegradasi ke kasta ketiga, namun di musim ini Alberto sering menjadi andalan sepanjang musim. Alberto juga mencetak tiga gol.

Kini, Alberto bergabung dengan Persib dengan harapan bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Berikut ini adalah beberapa tim yang pernah dibela oleh Alberto Rodriguez dalam karier sepak bolanya:

  • Arucas CF (2012-2016)
  • Villarrubia CF (2016-2017)
  • UD Tamaraceite (2017-2021)
  • CD Lugo (2021-2023)

Custom Jersey Tercepat Pertama di Indonesia

Jika anda butuh bantuan atau ingin bikin jersey untuk team sepakbola, futsal, Voli dan lainnya maka bisa hubungi kami Lewat WhatsApp, Klik di bawah ini.

KLIK >> Custom Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *